Wednesday , 13 November 2019 21:49
Home / Piala Dunia 2018 / Lotthar Matthaus : Piala Dunia 2018 Milik Inggris!
Inggris, World Cup 2018, Gareth Southgate

Lotthar Matthaus : Piala Dunia 2018 Milik Inggris!

Moskow – Legenda hidup Sepakbola Jerman, Lotthar Matthaus memberikan dukungannya secara penuh kepada Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018. Matthaus menilai, jika skuat The Three Lions berpeluang besar untuk lolos ke partai Final kompetisi paling elit tersebut.

Inggris berhasil tampil apik di Piala Dunia 2018. Skuat racikan Gareth Southgate tersebut berhasil mengalahkan Kolombia di babak 16 besar, sehingga kini mereka memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Laju The Three Lions untuk mencapai ke Final bisa dikatakan cukup mulus. Jika mereka menang melawan Swedia pada akhir pekan nanti, maka sudah dipastikan Harry Kane dan kolega akan menghadapi pemenang laga antara Rusia dan Kroasia di babak semi final.

Matthaus percaya dengan rute tersebut, Inggris sangat mumpuni untuk menembus partai final.

“Inggris memang memiliki tim yang masih muda, namun mereka bermain di budaya sepakbola yang sangat baik.Mereka memiliki kecepatan dan mereka punya penyerang hebat pada diri Harry Kane.” papar Matthaus lewat laman resmi klub.

Keyakinan Matthaus akan skuat racikan Southgate itu karena ia menilai timnya dipenuhi pemain-pemain yang berkualtias dan sudah terbiasa bermain di level tertinggi.

“Saya rasa Inggris dan Brasil akan bertemu di partai final,” tegasnya.

“Mereka punya kepercayan diri yang baik akan kemampuan mereka. Tim ini seakan tidak mengenal srasa takut dan itu juga dipengaruhi oleh pelatih-pelatih hebat yang berkarir di Premier League saat ini.” pungkas legenda hidup sepakbola Jerman itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *