Wednesday , 28 October 2020 16:03
Home / Premier League / Louis Saha Percaya Anthony Martial Bakal Semakin Tajam
Anthony Martial, Manchester United

Louis Saha Percaya Anthony Martial Bakal Semakin Tajam

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Louis Saha meyakini jika Anthony Martial masih belum mencapai puncak ketajamannya saat ini. Ia meyakini sang striker bakal semakin mematikan di depan gawang lawan dalam beberapa musim ke depan.

Anthony Martial musim ini memang mengemban tanggung jawab besar di skuad Manchester United. Ia dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi ujung tombak utama The Red Devils menggantikan Romelu Lukaku.

Nyatanya Martial menyanggupi tantangan Solskjaer itu dan ia membuktikan kualitasnya. Ia sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak MU musim ini di mana ia sudah mengemas total 22 gol.

Mengetahui hal tersebut, Louis Saha percaya bahwa Martial masih bisa lebih mematikan di masa depan.

“Orang-orang berasumsi bahwa ia sudah mencapai puncak performanya, namun saya tidak yakin itu. Karena jika anda melihat kualitasnya, dia bisa meningkatkan penempatan dirinya dan juga insting membunuhnya,” ujar Saha.

“Martial semakin membaik. Kita bisa melihat perkembangannya, dan kita tahu bahwa saat ini United memiliki pemain yang berbahaya pada diri Bruno Fernandes yang akan menantang Paul Pogba dalam aspek kreativitas di tengah lapangan.”

“Coba bayangkan berapa banyak gol yang bisa ia ciptakan sebagai seorang penyerang, karena Fernandes hanya butuh satu sentuhan saja sebelum bola jatuh ke kaki anda.”

“Pogba juga mampu memberikannya umpan-umpan yang bagus. Ia harus mencari cara untuk membuka ruang agar menerima umpan-umpan dari mereka.”

“Saya rasa itu satu-satunya yang harus dikembangkan Anthony. Karena saat ini ia memiliki beberapa pemain di sekelilingya yang punya kemampuan mengumpan bola dengan sangat baik,” tutup Saha.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *