Tuesday , 15 October 2019 11:14
Home / Piala Dunia 2018 / Lovren : Kroasia Siap Beri Kejutan di Piala Dunia!
Dejan Lovren, Kroasia, World Cup 2018

Lovren : Kroasia Siap Beri Kejutan di Piala Dunia!

Zagreb – Bek anyar Kroasia, Dejan Lovren merasa percaya diri untuk segera berlaga di ajang Piala Dunia 2018 Russia. Meski dalam ujicoba terbaru, The Blazers harus rela takluk dari Brasil 0-2 dalam lanjutan laga Internasional Friendly Match.

Selain mempunyai potensi yang mumpuni, sekaligus memiliki jam terbang yang cukup menjanjikan bersama Real Madrid dan Barcelona. Ivan Rakitic dan Luka Modric diyakini akan menjadi tumpuan utama untuk Timnas Kroasia, di ajang Piala Dunia yang akan digelar dalam beberapa pekan kedepan.

Selain kedua pemain tersebut, Kroasia juga masih memiliki Ivan Perisic yang ahli melancarkan serangan menusuk dari sayap kiri. Serta Mario Mandzukic, penyerang yang bisa dimainkan di beberapa posisi.

Akan tetapi, pada laga Internasional Friendly Match yang berlangsung di Anfield dinhari kemarin. Kroasia secara mengejutkan takluk dari Brasil, dua gol dari Neymar dan Roberto Firmino memupuskan harapan Rakitic dan kolega.

Seusai pertandingan berakhir, Dejan Lovren mengakui bahwa hasil tersebut bukan merupakan hasil yang diharapkan oleh seluruh rekan setimnya. Meski begitu, pemain berusia 28 tahun itu tetap percaya diri menatap Piala Dunia yang akan bergulir selama beberapa pekan kedepan.

“Saya rasa di babak pertama kami bermain cukup bagus, kami memiliki beberapa peluang dan mereka tidak mendapatkan itu.” papar Lovren lewat laman resmi klub.

“Ketika Anda melihat hasil pertandingan, itu memang terlihat buruk. Tapi hal yang terpenting adalah semua pemain fit dan sekarang bersiap untuk pertandingan persahabatan berikutnya. Kami masih memiliki 13 hari untuk meningkatkan performa kami dan saya percaya kami bisa menembus babak grup.” tegasnya.

“Memang dua gol kemenangan Brasil di laga itu lahir di babak kedua. Tapi pertandingan terbilang cukup seimbang karena Kroasia juga memiliki sejumlah pemain hebat.” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *