Monday , 21 October 2019 2:03
Home / Piala Dunia 2018 / Lovren: Modric Adalah Gelandang Terbaik Di Dunia
foto: balkaninsight.com

Lovren: Modric Adalah Gelandang Terbaik Di Dunia

RUSSIA – Bek milik Liverpool, Devan Lovren mengklaim bila rekan senegaranya, Luka Modric merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia dan bahkan memiliki peluang untuk bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Seperti diketahui Luka Modric mendapat banyak pujian menyusul performa impresifnya saat memimpin timnas Kroasia membantai Argentina dengan skor 3-0. Dan di laga sebelumnya mantan punggawa Tottenham Hotspur itu juga memberikan banyak kontribusi atas kemenangan 2-0 dari Nigeria.

Sementara itu di level klub, Modric merupakan gelandang inti Real Madrid yang telah memainkan 257 laga di semua level kompetisi. Ia telah membantu Los Blancos mengangkat banyak gelar bergengsi diantaranya tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

“Dia mungkin gelandang terbaik di dunia,” klaim Lovren seperti dikutip Football Espana.

“Jika dia bermain untuk Jerman atau Spanyol, dia akan menerima lebih banyak perhatian dan mungkin dia akan dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.”

“Namun, karena kami adalah negara kecil, dia menerima perhatian kurang dari apa yang seharusnya ia dapatkan. Ada atmosfer yang berbeda dengan empat tahun lalu di Brasil.”

“Sekarang kami merasa kami bisa pergi jauh di Piala Dunia. Kami semua sudah dewasa dan kami merasa percaya diri.”

Adapun di partai penutup grup B, Kroasia yang sudah dipastikan lolos ke fase knockout akan menghadapi tim yang sedang membutuhkan poin, Islandia. Pertandingan itu sendiri akan digelar dini hari nanti pukul 01:00 WIB.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *