Monday , 16 December 2019 12:26
Home / Piala Dunia 2018 / Low: Jerman Butuh Perubahan Besar
foto: metro.co.uk

Low: Jerman Butuh Perubahan Besar

RUSSIA – Gatot di Piala Dunia 2018, pelatih timnas Jerman, Joachim Low menegaskan bahwa Der Panzer wajib melakukan perombakan dengan skala besar untuk membangun tim di kompetisi selanjutnya.

Seperti diketahui Jerman secara mengenaskan takluk di bawah Mexico dan Korea Selatan yang menuntut mereka untuk pulang kampung lebih cepat. Hanya berbekal kemenangan 2-1 atas Swedia, pasukan Joachim Low menjadi juru kunci grup F dan meneruskan tradisi sebagai juara bertahan asal Eropa yang gugur di fase grup.

Sementara itu setelah hasil buruk ini nasib Low dilaporkan menjadi tidak jelas bersama Jerman, meski telah menandatangani kontrak panjang hingga 2022. Low menekankan bila Jerman butuh rangsangan seusai teringkirnya mereka di turnamen empat tahunan ini.

“Kami pernah mengalami situasi serupa sebelumnya – yakni ketika tim tersingkir di Euro 2004 di babak grup.” tegas Low seperti dikutip Goal.

“Setelah kejadian itu, ada banyak perubahan. Lebih dari 14 tahun kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, kami adalah tim paling konsisten di dunia selama 10 tahun terakhir dan kami adalah juara dunia.”

“Tapi sekarang, dengan keluarnya kami dan kekecewaan besar, kami harus menerima konsekuensinya dan mengambil langkah yang tepat.”

“Kami butuh perubahan, perubahan besar. Dan tentang itu, kami harus bicara.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *