Monday , 6 July 2020 1:45
Home / Serie A / Luca Toni Umumkan Pensiun Usai Melawan Juventus
foto: sportsvibe.co.uk

Luca Toni Umumkan Pensiun Usai Melawan Juventus

Penyerang veteran milik Hellas Verona, Luca Toni memutuskan untuk menggantung sepatu setelah pertandingan kontra Juventus pada akhir pekan ini.

Sempat mengalami masa-masa emas bersama Bayern Munchen hingga melanglang buana dengan klub Dubai, Al Nasr, Toni akhirnya mengumumkan niat pensiunnya di akhir musim ini dan Verona akan menjadi klub terakhir baginya.

“Setelah berfikir secara matang, saya telah menentukannya, setelah selama 22 tahun bermain sepak bola, musim ini akan menjadi musim terakhir bagi karir sepak bola saya.” ujar Toni pada laman resmi klub.

“Saya menyadari bahwa saya telah mencapai akhir dari karir saya sebagai pesepak bola. Pertandingan di Bentegodi melawan Juventus akan menjadi pertandingan terakhir saya.”

Selama 22 tahun bermain sepak bola, Toni sukses meraih beberapa gelar prestisius. Ketika berseragam Bayern Munchen (2007-2010), bomber jangkung itu berhasil menyabet masing-masing dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Dan satu yang tidak boleh terlupakan adalah gelar Piala Dunia bersama timnas Italia pada tahun 2006.

Baca Juga

Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen sekarang sudah benar-benar bangkit dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *