Wednesday , 16 October 2019 7:50
Home / La Liga / Luca Zidane Dipinjamkan Ke Racing Santander
foto: Twitter @realracingclub

Luca Zidane Dipinjamkan Ke Racing Santander

MADRID – Kiper Real Madrid, Luca Zidane telah resmi bergabung dengan tim kasta kedua Spanyol, Racing Santander dengan kontrak pinjaman selama satu musim.

Klub Cantabrian berhasil promosi ke La Liga 123 musim panas ini dan telah menyelesaikan penandatanganan penjaga gawang yang juga putra dari bos Real Madrid, Zinedine Zinedine.

“Luca Zidane akan bermain dengan status pinjaman musim ini untuk Racing Santander, siang ini ia akan menjalani tes medis di Klinik Mompía.” demikian pernyataan resmi Racing Santander

Luca Zidane dipilih menjadi starter pada kemenangan 3-2 Real Madrid di liga atas Huesca di Santiago Bernabeu pada akhir Maret lalu. Namun itu merupakan satu-satunya kesemapatan yang ia dapat musim lalu.

Jika terus bertahan di Santiago Bernabeu, Luca selalu cenderung untuk tetap menjadi pemain cadangan dibawah Thibaut Courtois dan Keylor Navas, sementara Andriy Lunin juga masih ada di bangku cadangan.

Luca Zidane adalah pemain terbaru yang keluar dari Los Blancos menyusul kepindahan Raul de Tomas, Marcos Llorente, Theo Hernandez, Sergio Reguilon dan Martin Odegaard.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *