Monday , 22 October 2018 10:03
Home / La Liga / Lucas Digne Beberkan Alasan Tinggalkan Barcelona
Lucas Digne, Everton

Lucas Digne Beberkan Alasan Tinggalkan Barcelona

London – Lucas Digne mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan Everton musim panas lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu menerima pinangan klub asal London tersebut dengan bandrol sebesar 22 juta poundsterling. Lantaran kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri Barcelona.

Digne sendiri menuturkan jika dirinya bersedia bergabung dengan The Toffees lantaran memiliki proyek yang menjanjikan untuk masa depan karirnya. Tak hanya itu, ia juga berambisi memberikan yang terbaik kepada klub besutan Marco Silva.

“Saya memiliki perasaan bagus tentang Everton dan saya berkata ke Barcelona, ‘Mohon izinkan saya pergi ke Everton karena itu adalah hal terbaik bagi saya dan karier saya,” tutur Digne di sesi pers.

“Sekarang saya di sini, saya ingin meraih banyak kemenangan dan, jika memungkinkan, meraih trofi juga,” tegasnya.

“Tentu saja, Barca adalah klub terbesar di dunia dan semua orang mengetahuinya. Namun saya datang ke Everton karena saya merasa ada proyek yang sangat bagus di sini,” pungkas bek berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *