Saturday , 23 November 2019 3:11
Home / Bundesliga / Lucas Hernandez Masuk Radar Bayern Munchen
Lucas Hernandez, Atletico Madrid, Bayern Munchen

Lucas Hernandez Masuk Radar Bayern Munchen

Spanyol – Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez kabarnya tengah mempertimbangkan opsi hengkang di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Sejatinya pemain berusia 22 tahun itu baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Los Colchoneros pada pertengahan Juni kemarin. Namun, saat ini dirinya tengah terombang-ambing oleh tawaran yang masuk dari kubu Bayern Munchen.

Menurut laporan yang beredar, belum lama ini pihak manajemen Die Bayern telah menawarkan klausul pembebasan sebesar 80 juta euro untuk pemain berdarah Prancis. Selain itu, Lucas juga mendapat tawaran kontrak selama empat tahun dari klub asal Bundesliga tersebut.

Sejauh ini, Lucas sendiri merasa tampil baik di Atletico Madrid. Namun, dirinya belum menutup kemungkinan untuk berganti klub dalam waktu dekat ini.

“Bayern banyak menghubungi saya dan setiap kali saya harus memikirkan pro dan kontra, untuk membuat keputusan terbaik bagi saya, keluarga saya dan karier saya,” ujar Lucas seperti melansir Marca.

“Tetapi jika saya harus pergi besok karena proyek menarik minat saya, saya akan mempertimbangkannya,” tegasnya.

“Ada banyak klub di Eropa yang membuat saya bermimpi, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda siapa dan saya baik-baik saja di Atletico Madrid,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Sejak bergabung pada musim 2015-2016 lalu, bek kiri Timnas Prancis itu tercatat sudah mengoleksi 105 penampilan bersama Atletico Madrid. Tak hanya itu, Lucas juga ikut andil kala Los Colchoneros memenangkan gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *