Saturday , 26 September 2020 6:51
Home / Liga Champions / Lucas Leiva Merasa Pede Dengan Nasib Lazio Di Liga Champions

Lucas Leiva Merasa Pede Dengan Nasib Lazio Di Liga Champions

ROMA – Gelandang Lazio, Lucas Leiva merasa bahwa pengalaman timnya sudah cukup untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Selain itu, Leiva merasa bahwa Lazio juga memiliki satu faktor penting lainnya untuk berkompetisi di semua ajang.

Lazio bersama dengan Juventus, Inter Milan dan Atalanta dipastikan akan ikut serta di kompetisi terelit seantero Eropa musim depan.

Lucas Leiva merasa optimis dengan perjalanan Lazio kali ini, pasalnya dia merasa jika timnya saat ini tengah bersatu padu.

“Yang terpenting adalah kami sedang bersatu.” kata Lucas kepada Sky Sport Italia.

“Pengalaman itu penting, tapi pemain kami di skuad punya banyak pengalaman di Eropa atau di Serie A, meski belum pernah bermain di Liga Champions.”

“Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang Scudetto. Sementara itu, kami harus tetap di Liga Champions.”

Selain itu, Lucas Leiva juga mengungkapkan bahwa dia akan kembali berlatih minggu depan, karena dirinya hampir pulih sepenuhnya dari cedera lutut.

“Selama lockdown, lutut saya tidak berjalan dengan baik. Tapi sekarang saya berada di bagian akhir rehabilitasi saya. Mulai minggu depan, jika semua berjalan lancar, saya dapat bergabung kembali dengan tim.”

Baca Juga

Alvaro Morata Resmi Kembali Ke Juventus Sebagai Pemain Pinjaman

TURIN – Penyerang internasional Spanyol, Alvaro Morata telah resmi kembali ke Juventus dengan kesepakatan pinjaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *