Sunday , 19 August 2018 15:21
Home / Premier League / Lucas Moura Mengaku Senang Bisa Bergabung Dengan Tottenham Hotspurs
Foto: Tottenham

Lucas Moura Mengaku Senang Bisa Bergabung Dengan Tottenham Hotspurs

LONDON – Bursa transfer musim dingin telah membuka lembaran baru bagi pemain berdarah Brazil, Lucas Moura.

Nasib Moura yang terkatung-katung disepanjang musim ini bersama PSG, membuat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Tottenham Hotspurs. Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan untuk menembus tim utama Les Parisiens pasca kedatangan Neymar dan Kyliann Mbappe di bursa transfer musim panas lalu.

Kini Lucas Moura tampak sangat senang dengan tim barunya, terlebih dirinya bisa bermain di Liga Champions yang menurutnya adalah tujuan besarnya bergabung dengan tim besutan pelatih Mauro Pochettino itu.

“Saya sangat, sangat senang. Ini adalah babak baru dalam hidup saya, sebuah tantangan baru buat saya.” buka Moura dikutip dari laporan Daily Mail.

“Saya baru saja bergabung dengan klub besar yang punya segudang pemain hebat dan saya tak sabar untuk segera bermain dan membantu tim.

“Saya bisa bermain di Liga Champions, yang mana adalah tujuan besar saya dan untuk memiliki teman baru selalu menyenangkan.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya pikir kami punya banyak kualitas dan saya pikir kami bisa memenangkan hal-hal besar.” pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan Tottenham, Lucas Moura dikabarkan sempat dibidik oleh beberapa tim Liga Inggris lain seperti Manchester United dan Liverpool. Beruntung Tottenham akhirnya sanggup mengunci kesepakatan dengan nilai mencapai 25 juta pounds dan mengikat kontrak sang pemain selama 5 musim.

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Ronaldinho Dukung Mohamed Salah Jajaki La Liga!

London – Legenda Barcelona, Ronaldinho, memiliki persepsi berbeda soal bintang Liverpool, Mohamed Salah. Gemilang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *