Tuesday , 20 October 2020 9:30
Home / Bundesliga / Lucas Ocampos Masuk Radar Borussia Dortmund
foto: sportsfinding.com

Lucas Ocampos Masuk Radar Borussia Dortmund

DORTMUND – Antisipasi kepergian Jadon Sancho, Borussia Dortmund kabarnya telah memasukan nama gelandang Sevilla, Lucas Ocampos kedalam daftar pemain incaran mereka.

Sebagaimana diketahui nama Jadon Sancho diperkirakan akan hengkang dari Signal Iduna Park pada jendela transfer musim panas mendatang. Meski tak ingin melepas pemain Inggris berusia 20 tahun itu, BVB diyakini akan berubah pikiran andai menemukan penawaran yang menarik.

Sebelumnya ada bintang muda Valencia, Ferran Torres yang disebut akan dikejar Dortmund andai mereka harus melepas Sancho.

Seperti dikutip El Mundo Deportivo, alternatif lain mulai bermunculan dan nama Lucas Ocampos diklaim telah masuk kedalam pemain yang tengah dipertimbangkan Dortmund.

Musim ini Lucas Ocampos sendiri dinilai tampil brilian bersama Sevilla. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas 10 gol dalam 22 penampilannya di ajang La Liga.

Lucas Ocampos didatangkan Sevilla dari Marseille pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan tebusan sebesar € 15 juta. Ia menandatangani kontrak hingga 2024 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga

Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini

MADRID – Eden Hazard dilaporkan tidak akan kembali fit tepat waktu sebelum El Clasico pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *