Thursday , 17 June 2021 2:30
Home / La Liga / Lucas Ocampos Tanggapi Isu Transfernya Menuju Liverpool
Sevilla, Lucas Ocampos

Lucas Ocampos Tanggapi Isu Transfernya Menuju Liverpool

Punggawa Sevilla, Lucas Ocampos memberikan tanggapannya terkait rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia menegaskan bahwa saat ini ia masih merasa bahagia dengan kariernya bersama Sevilla.

Lucas Ocampos sendiri memperkuat Sevilla sejak tahun 2019 lalu. Manajemen klub asal Spanyol tersebut mendatangkannya dari Olympique Marseille dengan mahar sebesar 15 juta euro.

Keputusan Sevilla untuk merekrut Ocampos pun terbilang sangat jitu. Pasalnya ia mampu menunjukkan performa yang luar biasa dalam beberapa musim belakangan ini.

Pada musim 2020/2021 ini Lucas Ocampos berhasil menyumbangkan tujuh gol serta empat assist dari 36 penampilannya bersama Sevilla. Performa apik tersebut nyatanya membuat Liverpool jatuh hati kepada sang pemain.

Beredar kabar jika pihak Liverpool sudah sangat serius untuk menyiapkan langkah demi mendapatkan jasa Lucas Ocampos pada musim depan. Kendati demikian, baru-baru ini pemain yang bersangkutan memberikan tanggapannya.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya hanya ingin menaruh fokus pada saat ini, dan saya tidak melihat jauh ke depan tentang hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan,” ucap Ocampos.

“Saya sangat mencintai kota ini dan apa yang telah terjadi dalam dua tahun terakhir. Saya berharap ini terus berlanjut. Saya sangat senang di sini dan saya tidak berpikir untuk bermain di tempat lain selain di sini.”

“Saya sangat berterima kasih kepada klub karena mereka memberi saya kepercayaan diri dan memungkinkan saya untuk tumbuh dalam aspek tertentu permainan saya, yang tidak dimiliki klub lain,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *