Thursday , 17 October 2019 12:29
Home / La Liga / Lucas Perez Ditawari Kontrak 10 Tahun Oleh Klub La Liga Ini
Foto: mirror.co.uk

Lucas Perez Ditawari Kontrak 10 Tahun Oleh Klub La Liga Ini

LA CORUNA – Klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna, menyodorkan tawaran tak biasa kepada salah satu pemain buruannya, yakni Lucas Perez di bursa transfer musim panas ini. Super Depor coba menggoda Perez dengan kontrak berdurasi 10 tahun!

Tawaran langka tersebut diberikan Deportivo kepada Perez agar setelah sang pemain memutuskan pensiun, manajemen klub telah menyiapkan posisi Sekretaris Direktur Teknik. Dilansir media Galicia, DXT Campeon, proposal kontrak telah ditawarkan Presiden Tino Fernandez.

Sejauh ini, Deportivo masih melakukan negosiasi dengan kubu Arsenal sebagai klub pemilik perihal nilai transfer pemain berusia 28 tahun itu yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium masih tersisa tiga musim atau hingga Juni 2020.

Untuk diketahui, Perez bergabung dengan The Gunners dari Deportivo pada Agustus 2016 dengan mahar sebesar € 20 juta atau sekitar Rp 300 miliar. Namun, debutnya di Liga Primer Inggris terbilang sangat buruk dengan hanya mencatatkan 11 penampilan, dua kali menjadi starter dan hanya mencetak 1 gol.

Agen Lucas Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, masih tenang menanggapi rumor tersebut dan tak mau mengomentari kabar lirikan dari Deportivo. Selain Deportivo, Perez pun disebut diminati klub asal Turki, Fenerbahce.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *