Monday , 21 October 2019 23:07
Home / Premier League / Lucas Toreira Buka Pintu Tinggalkan Arsenal

Lucas Toreira Buka Pintu Tinggalkan Arsenal

London – Masalah keluarga kabarnya menjadi alasan utama Lucas Toreira untuk bersiap diri meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hanya saja, kubu The Gunners bersedia melepas gelandang pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain pinjaman.

Torreira telah memberi lampu hijau untuk pindah ke AC Milan. Dan dia siap melakukan bagiannya untuk membantu mencapai kesepakatan. Dia ingin kembali ke Serie-A dan tertarik untuk menghidupkan kembali ikatannya dengan Marco Giampaolo di klub tersebut.

Rossoneri sekarang tengah mengumpulkan proposal awal untuk diajukan ke Arsenal. AC Milan akan menawarkan The Gunners kontrak pinjaman dengan jangka dua tahun, dengan kewajiban untuk membeli.

Klub raksasa Italia itu harus membayar pada Arsenal sekitar 5 juta euro untuk perjanjian pinjaman, sedangkan kewajiban untuk membeli pada akhir periode akan ditetapkan sebesar 30 juta euro

Pelatih Unai Emery memutuskan melepas Torreira karena kondisi yang terpaksa. Sang gelandang sejatinya merupakan pemain yang cukup penting di mata Emery. Namun ia terpaksa dijual karena Arsenal kekurangan dana transfer di musim panas ini.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *