Thursday , 1 October 2020 23:42
Home / Premier League / ‘Lucas Torreira Masih Berkeinginan Untuk Kembali Ke Italia’
foto: the12thman.in

‘Lucas Torreira Masih Berkeinginan Untuk Kembali Ke Italia’

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira memang merada betah tinggal di London bersama Arsenal. Namun menurut agennya, Pablo Bentancur, pemain internasional Uruguay itu masih memendam hasrat untuk kembali ke Italia.

Dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb, Pablo Bentancur menjelaskan bahwa pada awalnya Lucas Torreira merasa kurang nyaman bermain untuk Arsenal. Ini dirasakan saat The Gunners masih diarsiteki oleh Unai Emery.

“Lucas memiliki beberapa perbedaan pandangan dengan pelatih dan itu membuatnya tidak nyaman, tetapi kemudian dia dapat bangkit kembali,” pungkas Pablo Bentancur kepada Tuttomercatoweb.

“Terlebih cedera datang setelah itu, tapi untungnya itu bukanlah cidera serius. Sekarang dia benar-benar pulih dan saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub di pasar transfer.”

Lucas Torreira sendiri didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada musim panas tahun 2018 lalu dengan tebusan senilai £26 juta. Meski saat ini Torreira merupakan salah satu pemain andalan Arsenal, namun Torreira rupanya masih memiliki keinginan untuk kembali ke Italia.

“Saya masih harus berbicara dengan Arsenal. Torreira akan senang jika ada peluang kembali ke Italia, meskipun harus diakui bahwa Arsenal telah memperlakukannya dengan sangat baik.” tambah Bantencur.

AC Milan dan Napoli pernah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir. Sementara kontrak Torreira di Emirates baru akan kadaluarsa pada tahun 2023, sehingga tidak ada urgensi bagi Arsenal untuk melepasnya pada musim panas ini.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *