Friday , 30 July 2021 8:11
Home / La Liga / Lucas Torreira Tegaskan Karirnya Di Eropa Telah Berakhir!
foto: mundodeportivo.com

Lucas Torreira Tegaskan Karirnya Di Eropa Telah Berakhir!

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Lucas Torreira telah mengungkapkan bahwa dia tidak lagi ingin bermain sepak bola di Eropa dan ingin kembali ke Amerika Selatan untuk bermain di Boca Juniors.

Torreira bergabung bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman musim ini dari Arsenal. Akan tetapi ia tetap mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain, karena pelatih Diego Simeone lebih memilih opsi berbeda di lini tengah.

Dalam wawancaranya dengan ESPN, Torreira mengungkapkan alasannya untuk memilih pergi ke Argentina, meski saat ini statusnya masih merupakan pemain Arsenal.

“Ibu saya meninggal karena covid-19 pada usia 53 tahun dan juga ada wabah di Fray Bentos dan dia menghabiskan sebelas hari mendorong dan berkelahi, tetapi pada Senin pagi saya menerima panggilan terburuk.” pungkasnya sebagaimana dikutip ESPN.

“Saya meminta izin untuk pergi ke Argentina dari Atletico. Cholo mengerti segalanya dan mereka memberi saya waktu seminggu, tetapi saya meminta untuk tinggal lebih lama. Pada hari Minggu saya mungkin akan bepergian. Saya harus melakukan tugas saya dan hidup saya harus berlanjut. Atletico sangat baik bagi saya dan itu penting.”

“Ini bukan emosi kekerasan atau keputusan gila untuk ibuku. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Boca. Saya sangat ingin bermain untuk Boca dan saya selalu mengatakannya. Jika tidak sekarang, maka itu akan terjadi di bulan Juni.”

“Pada malam ibu saya meninggal, salah satu orang pertama yang menerima berita itu adalah agen saya. Saya tidak ingin bermain di Eropa lagi, saya ingin bermain untuk Boca. Saya ingin dekat dengan rumah saya, keluarga saya.

“Kontrak saya dengan Arsenal dan saya sedang dipinjamkan ke Atleti tetapi saya ingin pergi ke Boca. Saya berharap klub menyetujuinya. Saya tidak memiliki waktu yang baik secara pribadi selama dua tahun, tanpa kontinuitas. Arsenal menyakiti saya dan Atletico tidak memainkan saya seperti yang saya inginkan. Saya hanya ingin bermain untuk Boca. Saya sudah membuat keputusan. Saya melakukannya untuk orang tua saya.”

Torreira sendiri memulai karirnya bersama tim lokal 18 de Julio sebelum bergabung dengan Montevideo Wanderers, kemudian ia bergabung dengan klub Italia Pescara pada 2013. Pemain internasional Uruguay ini paling sering tampil untuk Sampdoria, sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2018.

Baca Juga

Glasgow Rangers, Steven Gerrard

Steven Gerrard Senang Timnya Sukses Taklukan Real Madrid

Glasgow – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard cukup senang usai timnya mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *