Sunday , 21 October 2018 13:30
Home / Piala Dunia 2018 / Lucas Torreira Tegaskan Uruguay Siap Ladeni Permainan Cepat Griezmann-Mbappe
foto: metro.co.uk

Lucas Torreira Tegaskan Uruguay Siap Ladeni Permainan Cepat Griezmann-Mbappe

RUSSIA – Berhadapan dengan pemiliki lini depan paling mematikan, gelandang Uruguay, Lucas Torreira menegaskan bahwa timnya dalam keadaan siap meladeni permainan Prancis di babak 8 besar besok (6/7).

Sementara Prancis yang dinilai memiliki lini serang terbaik, Uruguay justru diklaim memiliki barisan pertahanan yang paling disiplin sepanjang Piala Dunia 2018. Tercatat hingga saat ini, Uruguay baru kejebolan sekali dari 4 laga yang telah diladeni. Gol itupun terjadi pada saat pertandingan kontra Portugal di babak 16 besar lalu, melalui tandukan Pepe memanfaatkan sepak pojok.

Dengan memiliki pertahanan yang solid, Torreira merasa Uruguay telah siap untuk meladeni pergerakan cepat dari Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

“Prancis memiliki pemain yang sangat penting, terutama pemain di lini depan mereka, yang sangat cepat,” kata Torreira kepada laman resmi Facebook Asosiasi Sepakbola Uruguay.

“Kami harus pintar dan menempati ruang dengan sangat baik untuk membatasi pergerakan permainan mereka.”

Piala Dunia 2018 sendiri menjadi Piala Dunia pertama bagi Lucas Torreira yang masih berusia 22 tahun. Punggawa milik Sampdoria itu dipercaya 2 kali sebagai starter oleh Oscar Tabarez di pertandingan kontra Portugal dan Russia.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *