Friday , 19 July 2019 8:30
Home / Premier League / Lucas Torreira Tertarik Dengan Tawaran Dari AC Milan

Lucas Torreira Tertarik Dengan Tawaran Dari AC Milan

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira kabarnya tertarik untuk bergabung bersama AC Milan. Bukan tanpa alasan spesifik, berbagai media Italia menjelaskan bahwa sang pemain ingin bereuni dengan Marco Giampaolo.

Mengutip dari laporan sebelumnya yang menyebut jika Torreira tidak betah dengan atmosfir di Inggris, begitu pula dengan keadaan keluarganya, pemain internasional Uruguay itu kini makin intens disebutkan bakal hijrah dari Emirates di musim panas ini.

Menurut Sky Sport Italia, Torreira telah memberi tahu Milan melalui agennya, Rodrigo Bentancur bahwa dia bertekad untuk bergabung dengan Rossoneri bersatu kembali dengan mantan pelatihnya saat masih di Sampdoria, Marco Giampaolo.

Sky menjelaskan bahwa tawaran pertama yang telah datang adalah penawaran pinjaman selama dua tahun dengan biaya transfer sebesar € 5 juta serta kewajiban untuk membeli pada Juni 2021 dengan tebusan € 30 juta.

Sementara Sportitalia mengklaim Arsenal menuntut biaya hingga € 40 juta dan akan lebih memilih uang tunai dimuka tanpa adanya status pinjaman terlebih dahulu.

Dijelaskan pula bahwa ada opsi lain dengan memasukkan Franck Kessie sebagai bagian dari transfer. Terkait opsi ini, Unai Emery sempat dilaporkan tertarik dengan pemain yang masih berusia 22 tahun itu.

Lucas Torreira sendiri baru saja didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada musim panas tahun lalu seharga £26.4 juta. Selama satu musim, ia memainkan 34 pertandingan Liga Premier dengan sumbangan 2 gol.

Baca Juga

Atletico Tak Berminat Rekrut James Rodriguez

Madrid – Kans Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez semakin terbuka lebar setelah Atletico Madrid memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *