Thursday , 21 November 2019 15:01
Home / La Liga / Lucas Vazquez Sayangkan Hasil Imbang Pada Laga El Clasico
foto: foxsportsasia.com

Lucas Vazquez Sayangkan Hasil Imbang Pada Laga El Clasico

MADRID – Pencetak gol Real Madrid, Lucas Vazquez yakin timnya sesungguhnya pantas menjadi pemenang pada leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Barcelona dini hari tadi.

Seperti diketahui pemain internasional Spanyol itu membuka skor di babak pertama untuk keunggulan sementara Los Blancos hingga turun minum sebelum Malcom menyamakan kedudukan dimenit ke-57.

Pada laga yang dihelat di Camp Nou tersebut, tercatat Real Madrid memang sedikit lebih unggul soal tembakan yang dilesatkan, meski pada penguasaan bola pasukan Santiago Solari harus mengakui keunggulan Blaugrana dengan rincian 55:45.

“Kami memiliki peluang lebih baik dan seharusnya memenangkan pertandingan,” kata Vazquez pada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Kami merasa sangat frustrasi untuk permainan yang hanya menghasilkan skor imbang karena kami tidak percaya itu adalah hasil yang adil berdasarkan permainan.”

“Namun, kami juga harus mengambil hasil ini dengan positif dan tidak perlu terlalu kecewa karena hasil ini juga masih hasil yang baik bagi kami.”

“Mereka lebih kuat di awal babak kedua dan kami kehilangan kendali, tetapi ini bukan hasil yang buruk.”

Adapun di leg kedua nanti, Real Madrid harus menang di Santiago Bernabeu atau bermain imbang dengan skor 0-0 guna memastikan langkah mereka pada fase final Copa Del Rey.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *