Saturday , 18 August 2018 17:03
Home / La Liga / Lucas Vazquez Siap Bersinar Ditangan Lopetegui
Lucas Vazquez, Real Madrid, La Liga

Lucas Vazquez Siap Bersinar Ditangan Lopetegui

Madrid – Winger anyar Real Madrid, Lucas Vazquez, berharap bisa tampil jauh lebih baik ditangan Julen Lopetegui. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga turut meminta fans untuk bersabar menantikan kinerja apik sang pelatih.

El Real mengalami perubahan yang mencolok di musim 2018/19. Bukan hanya tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, klub asal La Liga tersebut juga sudah terlebih dahulu ditinggalkan sosok pelatih berkelas yakni Zinedine Zidane.

Secara mengejutkan, pihak manajemen klub justru menunjuk Julen Lopetegui sebagai pewaris kursi kepelatihan Zidane. Meski di satu sisi, pelatih berusia 51 tahun itu memiliki rapor yang cukup bagus bersama FC Porto serta sukses membawa timnas Spanyol lolos kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, Vazquez percaya jika Lopetegui merupakan pelatih dengan segudang pengalaman. Selain itu, sang pemain juga berharap bisa tampil lebih baik ditangan juru taktik berusia 51 tahun itu.

“Pelatih ingin kami melakukan tekanan pada lawan di area yang tinggi saat kami kehilangan bola. Perlahan, Anda bisa melihat hal tersebut. Tapi, dia pasti masih membutuhkan waktu untuk itu.” papar Vazquez lewat laman resmi klub.

“Saya berharap bisa bekerja dan mendapat hasil yang terbaik dari performa saya dan untuk kebaikan orang lain. Tapi, masih terlalu dini untuk bisa menilainya.” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *