Sunday , 18 April 2021 4:11
Home / Bundesliga / Lucas Vazquez Tergoda Bayern Munchen?
foto: therealchamps.com

Lucas Vazquez Tergoda Bayern Munchen?

MADRID – Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez kabarnya semakin dekat menuju Bayern Munchen di musim paans mendatang. Menurut laporan terkini, pemain beruisa 30 tahun itu bahkan sudah mencapai tahap negosiasi dengan raksasa Bavaria.

Menurut laporan Diario AS, ketertarikan yang ditunjukan Bayern Munchen rupanya disambut positif oleh Lucas Vazquez. Diyakini jika Vazquez telah beberapa kali melakukan kontak dengan Bayern dalam beberapa waktu kebelakang.

Sebagaimana diketahui kontrak Vazquez di Santiago Bernabeu sendiri akan kadaluarsa per Juni mendatang. Itu artinya, Bayern dipastikan akan memboyong pemain kelahiran Galicia itu sebagai pemain yang berstatus bebas transfer jika kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid.

Negosiasi antara Bayern dengan Lucas Vazquez disebutkan semakin dekat, meski masih belum adanya kesepakatan. Namun dalam beberapa hari ke depan, proses negosiasi ini bisa berjalan cepat.

Lucas Vazquez tertarik dengan ide bermain di Bayern Munchen, karena pindah ke Die Roten bukanlah langkah mundur dari karirnya. Sementara tim besutan Hansi Flick itu terkesan dengan keserbagunaan yang ditawarkan Vazquez, dimana sang pemain mampu dimainkan sebagai bek kanan dan juga sebagai sayap kanan.

Transfer ini akan semakin terkait pula andai Real Madrid serius dengan perburuan David Alaba, dimana kedua pemain itu akan sama-sama berstatus bebas transfer di musim panas mendatang.

Baca Juga

Atletico Madrid Harapkan Luis Suarez Bertahan Di Wanda Metropolitano

MADRID – Beredar kabar soal kekhawatiran Atletico Madrid soal masa depan penyerang andalan mereka, Luis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *