Sunday , 7 June 2020 5:51
Home / Premier League / Luciano Spaletti Jabarkan Kondisional Ivan Perisic
foto: tribuna.com

Luciano Spaletti Jabarkan Kondisional Ivan Perisic

MILAN – Angkat bicara soal transfer saga yang melibatkan Ivan Perisic, pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti menyatakan bahwa sang pemain bisa pergi dari Giuseppe Meazza asalkan timnya mendapat pengganti yang sepadan.

Transfer saga yang kian alot rupanya ditemui pada kasus Ivan Perisic pada musim panas ini. Kubu Manchester United yang sempat tiga kali bolak-balik memberikan penawaran belum juga direstui oleh kubu Inter untuk melepas Perisic ke Old Trafford.

Kubu Nerazzurri dipercaya tidak akan melepas sang pemain andai Manchester United tidak berani menebusnya di angka £50 juta. Menurut laporan, Manchester United terakhir kali datang dengan penawaran sebesar £45 juta.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim ini dan kami bahkan sudah menghitungnya untuk memulai pertandingan Serie A musim depan.” ujar Spaletti seperti dikutip Goal.

“Tentu saja saya juga tahu tentang rumor yang beredar, namun ambisi kami adalah mempertahankannya.”

“Terlepas dari pada itu, jika ada tim yang datang dengan penawaran yang sangat sulit kami tolak, mungkin kami akan memikirkan opsi lain. Tetapi tentu saja kami harus mendapatkan penggantinya terlebih dahulu.”

Baca Juga

Victor Osimhen Tepis Isu Yang Mengaitkannya Dengan Napoli

NAPLES – Penyerang Lille, Victor Osimhen telah membantah laporan yang menyebut bahwa ia telah menyetujui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *