Monday , 6 April 2020 5:45
Home / Serie A / Luciano Spalletti Akui Inter Bermain Buruk

Luciano Spalletti Akui Inter Bermain Buruk

MILAN – Dikalahkan Cagliari, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa anak asuhnya bermain buruk malam itu, terutama di paruh pertama.

Bertanding di Sardegna Arena, markas Cagliari, Inter takluk 2-1 atas gol dari Luca Ceppitelli dan Leonardo Pavoletti, adapun gol balasan yang dicetak oleh Lautaro Martinez jelas tak cukup untuk mengubah keadaan.

Luciano Spalletti mengakui bahwa Inter tampil tak cukup baik malam tadi, terlebih di paruh pertama, dimana skor 2-1 telah terjadi.

“Mari kita bicara secara tidak terlalu rinci, saya cukup untuk mengatakan Inter buruk di babak pertama,” pungkas Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Kami kelelahan dalam mengambil keputusan, kami ragu-ragu, mengalirkan bola dengan lambat, tidak siap menerkam di mana bola jatuh, tidak memenangkan banyak duel individu dan tidak cukup melakukan banyak hal.”

“Cagliari mencetak gol yang sangat bagus dan menciptakannya dengan berlari di depan bek sehingga mereka bisa mengantisipasi di atas mistar. Kami memiliki kemampuan ini juga, tetapi kami tidak memanfaatkannya sebaik mungkin.”

“Sepertinya pada gol Luca Ceppitelli ada defleksi dari Ivan Perisic juga.”

Adapun dengan kekalahan ini Inter bisa disalip rival sekota mereka, Milan dari posisi ke-3 klasemen jika pasukan Gennaro Gattuso menang atas Sassuolo besok malam.

Baca Juga

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *