Thursday , 28 May 2020 13:32
Home / Serie A / Luciano Spalletti Akui Inter Milan Belum Kembali Pada Jalurnya
foto: beinsports.com

Luciano Spalletti Akui Inter Milan Belum Kembali Pada Jalurnya

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku bahwa klub yang diasuhnya belum kembali pada jalurnya setelah di beberapa pekan Serie A sempat terpeleset. Dan ia percaya kemenangan menghadapi Cagliari malam nanti akan membantu mereka untuk kembali ke jalur yang tepat.

Tercatat hingga saat ini Inter yang tengah berada di posisi lima klasemen sementara dengan jumlah 10 poin sempat terpeleset tiga kali, dua diantaranya berahir dengan kekalahan. Namun pasukan Luciano Spalletti memiliki modal yang bagus saat menjamu Cagliari dini hari nanti.

Mereka memiliki modal dengan dua kemenangan terakhir di ajang Serie A, ditambah satu kemenangan di Liga Champions kontra Tottenham Hotspur beberapa waktu yang lalu.

“Ini adalah pekan yang dapat mengembalikan kami ke jalur yang tepat dan dan kami merangkak naik di tabel klasemen,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Kami tumbuh, jika kami melakukannya dengan baik sekarang, kami akan benar-benar melihat sejauh mana kami dapat melangkah, dalam hal kinerja dan potensi.”

“Sudah jelas bahwa semuanya telah memberikan hasil. Pemain kami harus dalam performa terbaiknya karena pertandingan akan semakin berat dan cepat.”

“Menurut saya, kami bekerja dengan baik, bahkan jika saya tidak memahami momen kemunduran yang terjadi pada kami seperti saat Fiorentina menyamakan kedudukan atau di babak kedua saat melawan Torino.”

Adapun setelah pertandingan kontra Cagliari, Inter Milan akan melawat ke Belanda untuk bertandang ke markas PSV Eindhoven tengah pekan depan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions jornada ke-2.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *