Tuesday , 13 November 2018 3:47
Home / Liga Champions / Luciano Spalletti Berharap Lionel Messi Tidak Diturunkan Saat Menghadapi Inter

Luciano Spalletti Berharap Lionel Messi Tidak Diturunkan Saat Menghadapi Inter

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku bahwa ia akan lebih senang jika Lionel Messi masih memiliki kendala saat Barcelona berhadapan dengannya di Giuseppe Meazza tengah pekan ini.

Seperti diketahui nama Lionel Messi tidak didaftarkan kedalam skuad Barcelona sejak akhir Oktober lalu lantaran mendapat cidera. Akan tetapi cidera yang dialami pemain yang telah mengoleksi lima gelar Ballon d’Or tersebut ternyata tidaklah rumit, sebagaimana Barcelona membawa La Pulga, julukan Messi ke Milan dalam lawatannya jelang pertandingan Liga Champions jornada ke-4.

Mengetahui hal itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti mengungkap bahwa ia berharap agar Messi tidak diturunkan di pertandingan tersebut.

“Saya berharap dia (Messi) tidak bermain,” ujar Spalletti seperti dikutip Diario AS.

“Dia bisa mengubah Barcelona menjadi pasukan menyerang yang spektakuler ketika dia bermain untuk mereka, jadi kami lebih suka jika dia tidak bermain.”

“Gaya bermain mereka? Mereka telah memiliki tujuan yang sama selama bertahun-tahun, mempertahankan tingkat permainan dan itu adalah template yang selalu pasang.”

“Game bulan lalu? Cara mereka pemanasan aneh, mereka keluar sepuluh menit sebelum pertandingan, dan tidak ada latihan ringan di dalam stadion.”.

“Beberapa pemain saya mengatakan pemain mereka menjemput dan membawa anak-anak mereka dari sekolah sebelum pertandingan.”

“Jika kami melakukan hal yang sama, mungkin kami akan kalah 18-0!”

Di leg pertama bulan lalu, Inter Milan menyerah di Camp Nou dengan kedudukan 2-0. Dua gol yang dicetak Blaugrana masing-masing tercatat atas nama Rafinha Alcantra dan Jordi Alba.

Baca Juga

Liverpool, Liga Champions

Liverpool Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

London – Gelandang¬†Liverpool, Adam Lallana yakin timnya bakal melaju ke fase gugur Liga Champions jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *