Thursday , 21 November 2019 8:26
Home / Serie A / Luciano Spalletti Geram Dengan Sikap Direktur Klub
foto: Twitter fedenerazzurra.net

Luciano Spalletti Geram Dengan Sikap Direktur Klub

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya buka suara terkait transfer saga yang melibatkan gelandang Kroasia, Ival Perisic. Menurutnya sikap yang diambil oleh direktur klub, Beppe Marotta justru malah membahayakan situasi sang pemain dengan klub saat ini.

Sebagaimana diketahui di jendela transfer musim dingin lalu, nama Ivan Perisi kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju Arsenal. Rumor tersebut bahkan didukung pula dengan klaim dari Marotta yang menyatakan bahwa Perisic telah meminta untuk dilepas Inter, meski pada akhirnya mantan pemain Wolfsburg tersebut bertahan di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi menurut Spalletti, membocorkan situasi kepada publik terkait apa yang terjadi di pasar transfer merupakan hal yang salah.

“Akan ada berbagai versi cerita di pasar transfer, tetapi saya dia [Perisic] adalah seorang profesional, memahami perannya dan kemarin di pertandingan menghadapi Lazio itu merupakan suasana yang sangat berbeda,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Hal-hal ini terjadi di jendela transfer, pemain menerima proposal yang mengesankan dan tergoda. Namun, dia kemudian menyadari bahwa itu bukan tawaran yang sebenarnya, bahwa dia telah ditipu, dan kemudian mengambil langkah mundur.”

“Sekarang dia akan melanjutkan pelatihan dan begitu pikirannya kembali sepenuhnya pada Inter, kami akan membiarkannya bermain.”

“Terkait apa yang dilakukan Marotta, saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus atau tidak untuk mengatakan Perisic ingin pergi, tetapi pemain menerima proposal penting dan mengatakan ia terbuka untuk keadaan itu.”

Malam tadi di laga menghadapi Lazio, Ivan Perisic yang tidak diturunkan dihujat oleh fans sendiri lantaran keinginannya telah diketahui fans Inter.

“Ketika dia [Perisic] menyadari bahwa tawaran itu bukanlah apa yang dia pikirkan, dia mundur selangkah, tetapi kerusakan sudah terjadi. Mengumumkan situasi baru saja menciptakan ketegangan di sekelilingnya dan tim. Sekarang dia mulai kembali dalam antrean, tetapi itu akan memakan waktu cukup lama.”

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Paul Pogba Sudah Tentukan Masa Depannya?

Gelandang¬†Manchester United,¬†Paul Pogba dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Dirinya diberitakan akan memilih menerima …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *