Thursday , 14 November 2019 0:12
Home / Serie A / Luciano Spalletti Senang Inter Kembali Konsisten
Inter Milan, Luciano Spalletti, Parma

Luciano Spalletti Senang Inter Kembali Konsisten

Milan – Inter Milan akhirnya berhasil mencukur tren negatif usai menang 1-0 atas Parma, Minggu 10/2/19 waktu setempat. Sang pelatih, Luciano Spalletti cukup puas dengan hasil tersebut.

Inter membutuhkan tiga poin di laga melawan Parma demi menjaga jarak dari AC Milan yang sudah mengancam. Nerazzurri hanya terpau empat poin dari rival sekotanya tersebut.

Mauro Icardi dan kolega tampil menekan saat melawan Parma. Namun, kerja keras Inter Milan baru berbuah mansi di menit 79 ketika Lautaro Martinez menciptakan gol tunggal dalam pertandingan ini.

Spalletti mengatakan, kemenangan atas Parma tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, kubu tuan rumah menyimpan potensi yang bisa membahayakan Inter Milan. Meski cukup puas, sosok berusia 59 tahun itu menegaskan pekerjaan rumah timnya kini adalah menjaga konsistensi.

“Kami menunjukkan energi positif hari ini. Tetapi kami harus tampil seperti ini lagi agar konsisten,” ujar Spalletti seperti melansir Coriello Sport.

“Kami sekarang harus tetap merendah untuk menemukan stabilitas,” tegasnya.

“Kami sangat rapi di pertandingan ini dan itu tidak mudah karena Anda tidak bisa kehilangan bola saat mealwan Parma. Inglese selalu memainkan bola dengan baik dan Gervinho sangat buas di ruang kosong,” pungkas eks manajer AS Roma itu.

Spalletti sendiri berharap performa konsisten anak asuhnya terus berlanjut. Inter sudah ditunggu Sampdoria dalam lanjutan Serie-A giornata ke-27, Minggu 18/2/19 mendatang.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *