Thursday , 13 December 2018 13:34
Home / Serie A / Luciano Spalletti Sesalkan Kekalahan Atas Juventus
Inter Milan, Juventus, Serie A

Luciano Spalletti Sesalkan Kekalahan Atas Juventus

Turin – Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti mengkritik timnya sendiri yang ia anggap kerap tak konsisten usai menelan kekalahan 0-1 di markas Juventus, Sabtu 7/12/18 waktu setempat.

Pelatih berusia 59 tahun itu menyebut bahwa ada perbedaan antara tim asuhannya dengan Juventus, yakni soal kepintaran memanfaatkan situasi di lapangan.

Nerazzurri sejatinya tampil cukup bagus dalam laga ini, terutama sepanjang paruh pertama pertandingan. Sayang beberapa peluang yang didapat tim tamu gagal dimaksimalkan menjadi gol. Salah satu peluang emas yang didapat Inter terjadi di pertengahan babak pertama.

Mauro Icardi dengan cerdik memberikan umpan pendek yang membuat Roberto Gagliardini memiliki ruang tembak bagus, sayang penyelesaian akhirnya masih digagalkan oleh mistar gawang.

“Kami sebenarnya secara garis besar bisa melakukan hal tersebut, tapi ada beberapa situasi di mana kami tak bisa membaca permainan mereka dengan baik, sebaliknya Juventus tak pernah melakukan kesalahan tersebut,” ujar Spalletti di Canal Plus.

“Jika sebuah tim unggul, tentu ada perbedaan, tapi kami terlalu sering melakukan kesalahan yang bodoh.” tegasnya.

“Selalu ada seseorang yang terlalu pelan, terlalu banyak bicara, lalai dan tak satu frekuensi dengan pemain lain. Kami sebagian besar bermain bagus dan tekanan untuk mundur dan bertahan adalah tanda yang bagus. Sayangnya Juve pintar dan kami naif.” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *