Monday , 6 July 2020 5:42
Home / Bundesliga / Lucien Favre Masih Berharap Pada Pertandingan Terakhir Bundesliga

Lucien Favre Masih Berharap Pada Pertandingan Terakhir Bundesliga

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre berharap adanya keajaiban pada pertandingan penutup Bundesliga musim ini, sebagaimana pekan itu menjadi pekan yang sangat menentukan untuk gelar juara Jerman.

Saat ini jarak kedua kesebelasan terpaut 2 poin dengan hanya 1 pertandingan tersisa. Di laga terakhir, Bayern Munchen akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, sementara BVB akan bertandang ke Borussia Park, markas Borussia Moenchengladbach.

“Perlombaan gelar masih terbuka hingga akhir. Banyak pertandingan dan banyak tim masih berjuang untuk Liga Champions dan Liga Eropa,” kata Favre pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang perjalanan BVB untuk menghadapi Gladbach seperti dikutip Goal.

“Musim ini sangat menarik dan pertandingan itu [menghadapi Gladbach] juga akan menjadi pertandingan yang menyenangkan.”

“Kami harus berkonsentrasi penuh pada permainan kami dan berharap hal-hal baik terjadi di lapangan lain. Kami harus fokus memenangkan pertandingan.”

“Segalanya mungkin terjadi. Seberapa tinggi peluangnya? Sulit dikatakan dan saya tidak benar-benar ingin membicarakannya.”

“Kami harus menang di Gladbach. Seperti yang anda katakan, Gladbach juga ingin menang. Kami harus bermain di level tinggi dan menang pada akhirnya.”

Adapun lawan-lawan dari Bayern dan BVB juga tengah berjuang untuk tiket Liga Champions. Eintracht Frankfurt wajib menang untuk menjaga kans bermain di Liga Champions musim depan, sementara segalanya ada di tangan Gladbach yang saat ini berada di posisi ke-4. Keduanya memiliki selisih 1 poin di pertandingan terakhir.

Baca Juga

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *