Saturday , 16 November 2019 3:15
Home / Bundesliga / Lucien Favre Menyayangkan Kekalahan Dortmund
foto: stadiumastro.com

Lucien Favre Menyayangkan Kekalahan Dortmund

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre menyayangkan kesalahan timnya dalam kekalahan mengejutkan atas Augsburg dini hari tadi.

Pada laga yang dihelat di WWK Arena, markas Augsburg, Borussia Dortmund secara mengejutkan takluk 2-1 atas tim yang menghuni papan bawah. Adalah Ji Dong Won, yang membuat BVB harus merasakan kekalahan ke-2 di Bundesliga musim ini.

Kekalahan tersebut dirasa sangat menyayangkan, pasalnya Marco Reus dkk bermain sangat mendominasi dengan penguuasaan bola 69%, terlebih mereka juga unggul atas tembakan kedalam gawang (8 kali) dan Augsburg hanya mendapat (4 kali).

“Kami tampil dominan dan memiliki banyak peluang. Lima atau enam peluang besar. Tapi kami melakukan kesalahan yang tidak perlu. Sementara lawan kami tidak memiliki banyak peluang.” imbuh Favre pada laman resmi klub.

“Kami harus menerima kekalahan ini, itu telah terjadi, sangat disayangkan.”

Adapun dengan kekalahan ini Borussia Dortmund berpeluang akan disamakan jumlah poinnya dengan Bayern Munchen. Pasukan Niko Kovac sendiri baru akan bertanding menghadapi Borussia Moenchengladbach dini hari nanti.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *