Wednesday , 28 October 2020 0:35
Home / Bundesliga / Lucien Favre Mulai Lupakan Gelar Bundesliga

Lucien Favre Mulai Lupakan Gelar Bundesliga

DORTMUND – Dengan kekalahan atas Bayern Munchen, praktis kini selisih poin antara Borussia Dortmund dengan si pemuncak klasemen tersebut akan melebar. Pelatih BVB, Lucien Favre mengaku bahwa saat ini untuk mengejar Bayern adalah misi yang sangat sulit.

Sebagaimana diketahui gol Joshua Kimmich di Signal Iduna Park hari Selasa kemarin rupanya menjadi satu-satunya gol pada pertandingan itu. BVB kalah dengan skor 0-1 dan dengan kata lain, selisih antara mereka kini menjadi 7 poin.

“Kami membuat awal yang sangat baik dalam 30 menit awal tetapi kami melunak setelah itu,” ujar Favre dalam konferensi persnya setelah pertandingan seperti dikutip Goal.

“Babak kedua kami juga bermain bagus. Kami memiliki peluang, tetapi aliran bola dari lini kedua dari belakang atau terakhir tidak begitu baik. Kami setidaknya pantas bermain imbang.”

“Kami bermain lebih baik daripada saat kami melawan Wolfsburg dan Schalke.”

Dalam sesi wawancaranya itu, Favre menjelaskan bahwa kini BVB akan sangat sulit untuk mengejar Bayern di posisi puncak klasemen. Sementara itu, BVB tetap tidak boleh mengendurkan permainan karena jarak dengan Leipzig yang berada di posisi ketiga juga hanya 2 poin.

“Akan sangat sulit dalam perburuan gelar. Tujuh poin di belakang dengan enam pertandingan sisa, itu akan sangat sulit.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *