Saturday , 28 November 2020 0:02
Home / Bundesliga / Lucien Favre Tak Ingin BVB Ketergantungan Pada Haaland
foto: bvbwld.de

Lucien Favre Tak Ingin BVB Ketergantungan Pada Haaland

DORTMUND – Jelang pertandingan menghadapi Lazio di laga pembuka Liga Champions musim ini, pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre mengaku tak ingin timnya merasa ketergantungan terhadap Erling Braut Haaland.

Borussia Dortmund akan melawat ke Olimpico, markas Lazio besok dengan membawa modal kepercayaan diri setelah sukses mengalahkan Hoffenheim akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, Marco Reus menjadi satu-satunya pencetak gol dengan Haaland sebagai pemberi assist.

Sejak kedatangan Haaland, Dortmund memang selalu mengandalkannya hingga sekarang. Namun Favre mengakui bahwa ia ingin ketergantungan itu bisa dikurangi.

“Kami tidak bisa terlalu mengandalkan Haaland karena dia selalu bermain dengan tim nasionalnya,” kata Favre dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions besok melawan Lazio seperti dikutip Football Italia.

Die Borussen memiliki beberapa pemain yang belum sepenuhnya fit namun bisa tetap bisa dimainkan, di antaranya Marco Reus dan Łukasz Piszczek.

“Reus bisa diistirahatkan karena cedera, dia juga perlu menjaga dirinya sendiri.”

“Kami akan mengevaluasi Piszczek besok dan menarik kesimpulan kami. Bahkan dengan beberapa pemain yang absens, kami tetap bermain dengan baik.”

Adapun lawan BVB, Lazio akan bermain dengan keadaan terluka. Pasukan Simone Inzaghi baru saja menelan kekalahan telak 3-0 atas Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *