Tuesday , 29 September 2020 20:06
Home / Serie A / ‘Luigi Sepe Bisa Menjadi Penjaga Gawang Utama Napoli’

‘Luigi Sepe Bisa Menjadi Penjaga Gawang Utama Napoli’

PARMA – Agen Luigi Sepe, Mario Giuffredi merasa yakin bahwa penjaga gawang Parma itu dapat kembali ke Napoli dan menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso.

Seperti diketahui Luigi Sepe merupakan pemain yang lahir dan menimba ilmu di akademi Napoli. Tembus ke skuad utama pada musim 2008/2009 lalu, Sepe bukanlah pilihan utama Napoli dan di tahun-tahun berikutnya ia lebih sering dipinjamkan ke berbagai klub.

Pada musim panas 2018 Sepe menerima pinangan Parma sebagai pemain pinjaman dan statusnya kemudian dipermanenkan setahun setelahnya. Di Parma, Sepe merupakan penjaga gawang utama dan telah mengantongi 57 penampilan sejauh ini.

Akan tetapi spekulasi soal keinginan Napoli untuk membawanya kembali mulai bermunculan dan ide itu mendapat dukungan penuh dari agen Sepe.

“Pelatih Gennaro Gattuso sangat menyukainya, dia lebih suka Ospina daripada Meret karena kemampuan kakinya. Aspek itu juga merupakan karakteristik yang menonjol dari Sepe,” kata agen Sepe, Mario Giuffredi kepada Radio Marte.

“Luigi sangat bagus dengan pergerakan dari kakinya, selain itu dia juga menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan dalam semua aspek.”

“Dia memiliki dua tahun yang hebat bersama Parma dan sekarang saya pikir dia sudah cukup matang untuk kembali dan menjadi penjaga gawang nomor 1 Napoli. Karena itu, jalan masih panjang.”

Sepe menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Ennio Tardini pada 2019 lalu. Praktis kontrak penjaga gawang berusia 28 tahun itu bersama Parma akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *