Wednesday , 3 June 2020 19:41
Home / Serie A / Luis Alberto: Gabung Lazio Adalah Keputusan Terbaik Saya!
foto: hitc.com

Luis Alberto: Gabung Lazio Adalah Keputusan Terbaik Saya!

ROMA – Didatangkan Lazio dari Liverpool pada 2016 lalu, gelandang Luis Alberto mengakui bahwa keputusannya untuk bergabung bersama pasukan Simone Inzaghi adalah keputusan terbaiknya.

Lazio herus menebus Luis Alberto dari Liverpool pada 2016 dengan tebusan senilai €4 juta. Di musim pertama, sang pemain memang tak mendapatkan jam terbang yang banyak, namun sejak 2017 hingga sekarang, pemain berusia 27 tahun ini merupakan salah satu pemain kunci Simone Inzaghi.

Tercatat Luis Alberto telah memainkan 124 pertandingan dengan sumbangan 24 gol di semua ajang. Raihannya tersebut membuat ia begitu puas membela Biancocelesti dan siap untuk menandatangani kontrak baru.

“Saya belum cukup dewasa saat saya masih di Sevilla dan saya belum mampu membuat peningkatan kualitas disana,” kata Luis Alberto dalam wawancara di akun Instagramnya seperti dikutip Football Italia.

“Liverpool? Saya tidak mendapatkan waktu bermain yang saya inginkan disana dan kemudian saya bermain dengan baik di Malaga dan menikmati sepak bola bersama Deportivo sebelum saya cedera.”

“Saya membuat langkah besar di Lazio, klub yang luar biasa. Bergabung dengan Lazio adalah keputusan terbaik dalam hidup saya. Di Liverpool, tidak ada yang benar-benar mengenal saya dan itu adalah kesalahan saya. Saya berlatih sendiri di Liverpool, tetapi pelatih Juan Campillo telah mengubah mental saya dan saya dapat mengambil langkah selanjutnya.”

Luis Alberto kembali dikaitkan dengan Sevilla jelang jendela transfer musim panas tahun 2020. Namun ia menegaskan bahwa ia ingin tetap bermain untuk Lazio.

“Saya selalu mengatakan Sevilla adalah rumah saya dan saya ingin kembali ke sana, tetapi masa depan saya ada di Lazio, sehingga kemungkinan itu praktis tidak mungkin saat ini. Pembicaraan berada pada tahap lanjut untuk perpanjangan kontrak dan saya pikir itu akan segera datang.”

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *