Thursday , 24 September 2020 20:58
Home / La Liga / Luis Alberto Masuk Radar Transfer Barcelona
Lazio, Luis Alberto

Luis Alberto Masuk Radar Transfer Barcelona

Klub La Liga, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Lazio, Luis Alberto.

Musim ini, Lazio tampil memukau di Serie A. Tidak disangka-sangka tim asal Ibukota Italia itu berhasil menjadi pesaing terberat Juventus untuk gelar Scudetto musim ini.

Di balik performa impresif Lazio, ada satu pemain yang bisa menjadi otak di balik kecemerlangan Lazio. Ia adalah Luis Alberto, pemain yang berhasil membuat lima gol dan 14 assist bagi Biancocelesti.

Penampilan apik Luis Alberto bersama Lazio kabarnya menarik perhatian Barcelona. Sehingga klub raksasa La Liga tersebut mulai tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Barcelona sendiri diberitakan akan kehilangan salah satu playmaker mereka. Sosok Philippe Coutinho bakal dijual setelah penampilannya masih jauh dari kata memuaskan.

Luis Alberto dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Coutinho. Selain punya kualitas yang cukup mempuni, harganya juga sangat terjangkau bagi Blaugrana.

Sang pemain sebenarnya masih punya kontrak yang cukup panjang di Lazio. Ia masih akan membela panji Biancocelesti hingga tahun 2022 mendatang.

Namun Lazio diberitakan siap berpisah dengan sang winger di kisaran harga 50 juta Euro saja.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *