Monday , 14 October 2019 13:41
Home / La Liga / Luis Enrique Akui El Clasico Penentu Peluang Barcelona
enrique
Foto gazettereview.com

Luis Enrique Akui El Clasico Penentu Peluang Barcelona

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui hasil akhir El Clasico saat timnya menyambangi Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, Senin (24/4) dini hari WIB, bakal menjadi penentu peluang Azulgrana mempertahankan gelar La Liga.

Kekalahan dari Deportivo La Coruna dan Malaga membuat Barca tertinggal tiga poin dari Madrid yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak. Karenanya, kekalahan di El Clasico akan membuat selisih Barcelona dan Real Madrid kian melebar menjadi 6 poin.

Dengan kompetisi tinggal menyisakan lima partai, adalah hal yang hampir mustahil Barca bisa menyamai dan bahkan melampaui perolehan nilai Madrid.

“El Clasico menentukan siapa tim yang akan keluar sebagai juara liga. Tapi, sebaliknya, bisa membuat persaingan kembali terbuka. Bagi kami, ini memang menjadi laga final. Karenanya, tak ada pilihan lain bagi kami selain mencari kemenangan,” tegas Enrique.

Enrique menyadari secara matematis, hasil di El Clasico belum 100 persen menentukan peluang kedua tim di puncak klasemen.

“Tentu saja, sampai kini segalanya masih memungkinkan, kami tidak akan menyerah (mengejar Madrid). Tapi, mengingat kian dekatnya akhir musim, partai ini memang bakal sangat menentukan peluang kami,” tandas Enrique.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *