Wednesday , 8 April 2020 21:17
Home / La Liga / Luis Enrique Bangga Dengan Karakter Barcelona
foto: Twitter @FCBarcelona

Luis Enrique Bangga Dengan Karakter Barcelona

Sukses membuat come back sempurna, Luis Enrique sangat senang dengan sikap anak asuhnya setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dramatis.

Laga panas tersaji di Mestalla tadi malam antara tim tuan rumah menghadapi juara bertahan La Liga, Barcelona. Barca yang sempat tertinggal 2-1 hingga menit 62 akhirnya berhasil membalikan keadaan berkat aksi Luis Suarez dan Lionel Messi yang memaksa pertandingan berakhir untuk luka bagi Valencia.

“Cara kami menang merupakan karakter dari tim ini, meskipun ada situasi buruk seperti cideranya Iniesta yang tentu merupakan berita yang menyedihkan.” pungkas Enrique pada laman resmi klub.

“Karakter kami ada dilapangan, tim yang memiliki keyakinan, keinginan untuk menang dan tujuan kami tidaklah menderita begitu banyak.”

“Ini adalah permainan khas antara Velancia dan Barcelona, dengan semangat dan peluang bagi kedua tim untuk memenangkan pertandingan hingga menit-menit akhir pertandingan.”

Dengan kemenangan ini, Barcelona sukses untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara, dengan catatan pesaing terdekat mereka, Atletico, Real dan Sevilla baru akan bertandingan malam nanti.

Baca Juga

Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid

NAPLES – Kian dikaitkan dengan peluang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton, penyerang Napoli, Hirving …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *