Friday , 15 November 2019 1:48
Home / La Liga / Luis Enrique: “Dalam 95 Menit Saya Hanya Tertarik Dengan Granada”
Foto: footballgate.com

Luis Enrique: “Dalam 95 Menit Saya Hanya Tertarik Dengan Granada”

Jelang duel pamungkas penentuan titel juara Liga Spanyol nanti malam, pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut jika dirinya hanya fokus untuk Granada.

Sebagaimana diketahui, jarak Barcelona dengan Real Madrid di posisi dua hanya terpaut dua poin saja. Jika Lionel Messi cs gagal menang di markas Granada dan Madrid menang di kandang Deportivo, maka titel juara liga dipastikan akan melayang ke kubu Santiago Bernabeu.

“Kami hanya tinggal menyisakan 1 pertandingan saja, yaitu melawan Granada.” buka Enrique dikutip dari Football Espana.

“Jika kami gagal menang, maka kami harus bergantung pada laga lain (Deportivo vs Madrid). Namun dalam 95 menit, saya tidak akan tertarik hal lain selain Granada.”

“Dibandingkan tim lain, kami adalah tim yang berbeda karena diperkuat oleh para pemain yang telah banyak meraih trofi untuk tim dan negaranya.” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Jika berhasil meraih kemenangan melawan Granada, maka Barcelona akan meraih titel juara liga untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak ditangani oleh Luis Enrique pada 2014 silam.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *