Saturday , 11 April 2020 1:40
Home / La Liga / Luis Enrique Isyaratkan Darurat Transfer Bagi Barcelona
enrique
Foto gazettereview.com

Luis Enrique Isyaratkan Darurat Transfer Bagi Barcelona

BARCELONA – Luis Enrique kini harus sedikit memutar otak untuk memilih pemain yang diharapkan bisa mengisi pos bek kanan Barcelona pasca Aleix Vidal cedera parah pada laga kontra Alaves, akhir pekan lalu.

Cederanya Vidal tak pelak membuat Enrique harus berpikir kembali mengubah komposisi skuat idealnya. Pos yang ditinggalkan Vidal memang masih bisa ditempati oleh Sergi Roberto, namun kini hanya Sergi yang tersisa di posisi tersebut.

Enrique pun mengindikasikan timnya kini harus segera mencari pengganti Vidal dan sebagai pelapis Sergi di lini kanan pertahanan. Beberapa nama beken dikabarkan masuk dalam incaran.

“Aleix telah memulai proses pemulihan. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kami dapat memperbaiki situasi ini secara perlahan,” ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

“Kapanpun ada seorang pemain yang absen dalam waktu lama dan ada peraturan yang memperbolehkan kami untuk merekrut pemain anyar, maka pemain pilihan tersebut akan kami pertimbangkan,” lanjutnya.

Sepakbola Spanyol sendiri memang menerapkan peraturan yang cukup longgar tentang perekrutan pemain. Setiap pemain yang berkarier di klub Spanyol dapat masuk skuat Liga Champions kapan saja apabila ia tidak pernah terdaftar sebelumnya.

Deretan nama-nama besar seperti Martin Caceres dan Joao Cancelo dikabarkan menjadi dua pemain yang paling berpeluang didaratkan ke Camp Nou. Selain itu ada nama lain seperti Jonny Casto (Celta Vigo), Michel Macedo (Las Palmas), serta Ander Capa (Eibar) yang bisa menjadi alternatif transfer selanjutnya.

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

One comment

  1. Bek kanan barca smnjak g ada alves emng lemah bngt, ditambah g ada punya pelapis bnyk…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *