Thursday , 24 October 2019 3:50
Home / La Liga / Luis Enrique Janjikan Penampilan Berbeda Barcelona di El Clasico
Foto: theguardian.com

Luis Enrique Janjikan Penampilan Berbeda Barcelona di El Clasico

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menjanjikan penampilan berbeda saat timnya menghadapi laga berat El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (3/12). El Barca memang tengah mengalami periode negatif karena hanya meraih hasil imbang pada dua laga terakhir di La Liga.

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Malaga, Azulgrana kembali kehilangan dua poin saat melawat ke Anoeta Stadium, markas Sociedad yang memang terkenal angker untuk Barca. Tercatat sudah tujuh musim mereka tak pernah menang setiap kali berlaga di sana. Di laga terakhir, Senin (28/11) dini hari WIB, Barca juga hanya bermain imbang 1-1.

Meskipun Enrique menganggap laga melawan Sociedad merupakan penampilan terburuk Barca di era kepelatihannya, namun ia tetap optimis anak asuhnya akan bangkit dan meraih kemenangan pada duel El Clasico nanti.

El Real saat ini kokoh berdiri di puncak klasemen dengan keungulan lima poin. Karena itu Messi dkk wajib menang agar tak semakin tertinggal jauh dari Madrid. “Clasico? Duel itu akan penting dan menentukan. Saya yakin kami akan siap untuk bertarung,” kata Enrique.

“Kami pastinya akan menjadi Barcelona yang berbeda di Clasico,” imbuhnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *