Friday , 29 May 2020 0:34
Home / UEFA / Luis Enrique Layangkan Pujian Berkelas Untuk De Gea
David De Gea, Spanyol

Luis Enrique Layangkan Pujian Berkelas Untuk De Gea

Spanyol – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan pujian setinggi langit kepada David De Gea usai tampil apik di laga UEFA Nations League kontra Inggris dini hari tadi.

Pada laga yang berlangsung di Wembley, La Furia Roja berhasil memetik kemenangan penting atas tuan rumah yakni Inggris. Skuat racikan Luis Enrique sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Marcus Rashford, sebelum akhirnya Saul Niguez dan Rodrigo Moreno memastikan Spanyol meraup tiga poin penuh.

Menurut Enrique, selain peranan vital Saul dan Moreno sosok De Gea juga turut andil sebagai pemain kunci kemenangan penting timnya. Eks pelatih Barcelona itu sangat senang bahkan memberikan pujian berkelas terhadap kiper berusia 27 tahun itu.

“De Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan dia telah membuktikan di Premier League setiap pekan. Saya tidak pernah meragukannya. Melakukan kesalahan terkadang bisa membantu anda untuk tumbuh jadi lebih baik.” papar Enrique di sesi pers.

“Saya tentu saja sangat gembira dengan penampilan De Gea pada malam ini,” tegasnya.

“Sementara untuk Saul, saya juga sangat menyukai cara bermainnya. Dia pemain yang terampil dan juga sangat cerdas. Saul adalah pemain yang lengkap.” pungkas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *