Sunday , 31 May 2020 9:49
Home / Liga Champions / Luis Figo Anggap Kartu Merah Ronaldo Berlebihan
Juventus, Cristiano Ronaldo

Luis Figo Anggap Kartu Merah Ronaldo Berlebihan

Italia – Mantan sekaligus legenda hidup Real Madrid, Luis Figo, ikut berkomentar perihal kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo.

Proses kartu merah yang diterima oleh pemain berusia 33 tahun memang jadi perdebatan. Sebab, ada yang menilai jika gerakan yang dilakukan oleh Ronaldo pada Jeison Murillo adalah gerakan minimal. Namun, ada juga yang berpendapat lainnya.

Ronaldo mendapatkan kartu merah kala memperkuat Juventus di laga perdana Liga Champions kontra Valencia, Kamis 20/9/18 lalu.

UEFA sendiri memastikan akan menggelar penyelidikan atas kasus pemain yang baru dibeli Juve dari Real Madrid tersebut. Sementara, Figo menilai keputusan yang diambil oleh wasit Felix Brych terlalu berat untuk Ronaldo.

“Saya tidak berpikir Ronaldo melakukan tindakan yang kasa pada momen tersebut. Tapi, saya tidak tahu apa yang dilihat oleh wasit pada momen ini. Kami tidak bisa melihatnya. Sulit menganalisa itu dari tayangan televisi,” ujar Figo di sesi pers.

“Kartu merah yang diberikan kepada Ronaldo sepertinya sedikit berlebihan,” tegasnya.

“Apa yang dilakukan oleh kapten timnas Portugal pada Murillo tidak terlalu keras. Setidaknya, jika dilihat dari tayangan video. Dan Felix Brych melakukan hal yang berlebihan.” pungkas mantan punggawa Real Madrid itu.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *