Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / La Liga / Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia
Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid layak mendapatkan penghargaan terbaik dunia untuk tahun ini.

Modric sendiri menuai banyak pujian musim ini. Ia dinilai berperan besar saat Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions mereka di Kiev pada akhir musim lalu. Tidak hanya di level klub, sang gelandang juga berhasil membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia Russia 2018. Meski mereka harus tumbang di tangan Prancis.

Menilik prestasi yang sudah diberikan oleh eks pemain Tottenham Hotspur itu, Figo merasa bahwa sang gelandang layak mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik dunia tahun ini.

Untuk tahun ini ada beberapa pesepakbola yang dirasa layak mendapatkan gelar pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah. Namun dalam pandangan Figo, Modric adalah sosok yang paling layak untuk memenangkan penghargaan ini.

“Penghargaan individu seperti ini memang selalu subyektif, namun tidak bisa dibantah lagi bahwa Modric telah menjalani musim yang luar biasa.” tutur Figo di sesi pers klub.

“Modric adalah pemain yang paling pantas mendapatkan penghargaan individual,” tegasnya.

“Saya tinggal di Madrid dan meski kami tidak pernah bermain bersama, kami sering mendatangi tempat-tempat yang sama, kami juga mengenal orang-orang yang sama, bahkan keluarga kami juga sering bersama-sama. Modric adalah pria yang begitu luar biasa.” pungkas mantan pemain Real Madrid itu.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *