Thursday , 24 October 2019 3:35
Home / La Liga / Luis Figo Masih Percaya Soal Ketajaman Trio BBC
foto: laprensa.hn

Luis Figo Masih Percaya Soal Ketajaman Trio BBC

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa performa trio BBC dimusim ini memang menurun jika dibandingkan musim lalu, namun menurut mantan punggawa Real Madrid hal tersebut tidak turut serta menurunkan kualitas dari ketiga pemain tersebut.

Terkait atas persoalan tersebut, Luis Figo meminta Zinedine Zidane untuk terus memberikan kepercayaan lini depan Real Madrid kepada Bale, Benzema dan Cristiano.

Sementara itu, pesaing untuk barisan penyerangan Real Madrid yakni Marco Asensio dan Alvaro Morata justru sedang dalam performa baik yang bisa menggantikan posisi trio BBC seperti dalam beberapa Real Madrid sebelumnya.

“Jika BBC dalam keadaan fit, mereka adalah pemain yang harus berada dilapangan. Akan ada waktu dan kesempatan untuk semua orang. Tapi BBC harus bermain jika mereka dalam keadaan yang fit.” imbuh Figo pada Cope.

Masih dalam sesi wawancaranya tersebut, Figo juga mendukung Cristiano Ronaldo dalam meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2016.

“Tidak ada kerguan, Cristiano Ronaldo akan memenangkan itu.”

“Cristiano selalu melakukan yang terbaik, bukan berarti dia harus mencetak tiga gol tiap pekannya. Namun dia dalam form yang baik. Anda dapat menganalisa permainan dari golnya dan juga dari permainannya, saya tidak tahu tapi Ronaldo adalam kunci.”

“Namun ketika dia tidak bisa mencetak satu dari tiga gol, itu tampak ada yang salah.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *