Monday , 24 September 2018 8:40
Home / Piala Dunia 2018 / Luis Figo : Messi Akan Bawa Argentina Berjaya di Russia!
Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Luis Figo : Messi Akan Bawa Argentina Berjaya di Russia!

Buenos Aires – Legenda Real Madrid, Luis Figo meyakini bahwa Lionel Messi akan berjuang habis-habisan untuk membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia 2018. Kendati demikian, Figo sendiri masih meragukan kualitas Tim Tanggo yang lolos secara kurang meyakinkan di babak kualifikasi.

La Albiceleste tampil meredup dalam dua laga perdana babak kualifikasi zona Amerika Selatan. Alhasil, Argentina hanya mampu finish diposisi ketiga dibawah Brasil dan Uruguay setelah menelan kekalahan sebanyak empat kali dari total 18 pertandingan.

Hal tersebut diyakini menjadi pemicu keras Figo meragukan kualitas Tim Tanggo pada ajang paling bergengsi tersebut. Meski disisi lain, eks pemain Real Madrid itu yakin bahwa hadirnya Lionel Messi akan membuat banyak perubahan untuk skuat yang ditangani oleh Jorge Sampaoli tersebut.

“Argentina punya pemain terbaik, tapi mereka kesulitan di kualifikasi. Selain itu, friendly match melawan Spanyol adalah sebuah bencana,” papar Figo lewat laman resmi klub.

“Akan mengejutkan apa yang bisa mereka lakukan. Saya rasa mereka selalu memiliki pemain-pemain bagus, dan sekarang pun demikian. Saya tak tahu kenapa mereka kesulitan di kualifikasi meski memiliki pemain-pemain terbaik. Jadi, mereka bisa mengejutkan semua orang.” tegasnya.

“Argentina tetaplah Argentina. Mereka adalah salah satu tim yang berpengalaman sukses. Hanya saja, dalam beberapa Piala Dunia terakhir mereka gagal berprestasi. Namun mereka selalu ada.” pungkas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Lionel Messi sudah bermain di tiga Piala Dunia. Rusia 2018 akan menjadi Piala Dunia keempat baginya, sekaligus yang terakhir mengingat kini La Pulga telah memasuki usia 30.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Scaloni: Argentina Butuh Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Belum bisa dipastikan apakah Lionel Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina. Hal yang jelas adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *