Wednesday , 3 June 2020 7:34
Home / La Liga / Luis Garcia: Coutinho Akan Buat Barca Meroket Musim Ini
Coutinho, Barcelona

Luis Garcia: Coutinho Akan Buat Barca Meroket Musim Ini

Spanyol – Legenda Liverpool, Luis Garcia, berpendapat jika Barcelona akan mendapatkan servis maksimal dari Philippe Coutinho pada musim 2018-2019 ini.

Coutinho datang dari Liverpool pada Januari lalu dengan mahar 142 juta poundsterling atau setara Rp 2,6 triliun.

Coutinho menorehkan 10 gol dari 22 penampilan dan meraih gelar Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Ini adalah gelar pertama pemain berdarah Brasil itu sejak terakhir kali meraih Copa Italia bersama Inter Milan pada tahun 2011 silam.

Menurut Garcia, Coutinho belum menunjukkan kualitas dalam enam bulan pertamanya di Barcelona. Garcia yakin setelah masa adaptasi selesai, musim depan sang pemain akan mendapatkan panggungnya.

“Beruntung dia sudah menemukan permainannya menjelang akhir musim. Saya pikir semua orang akan melihat Coutinho sesungguhnya pada musim depan,” tutur Garcia di sesi pers klub.

“Dalam dua laga pertama saya ingat dia tidak melakukan tembakan. Dia seperti tersesat saat itu,” tegasnya.

“Coutinho sama seperti Iniesta. Dia bisa mencetak gol dan itu sangat dibutuhkan oleh seorang gelandang. Kami sangat jarang melihat pemain seperti Coutinho yang bisa memecah kebuntuan dengan satu tembakan. Dia sangat vital untuk Barcelona,” pungkas legenda sepakbola Liverpool itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Meminjamkan Kembali Philippe Coutinho

BARCELONA – Jika tak dapat tawaran untuk pembelian, Barcelona kabarnya siap untuk kembali meminjamkan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *