Tuesday , 15 October 2019 8:44
Home / Nasional / Luis Milla Belum Tahu Agenda Timnas Indonesia
Foto: Moneter.co.id

Luis Milla Belum Tahu Agenda Timnas Indonesia

JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku belum tahun menyoal siapa lawan tanding yang akan mereka hadapi dalam rangka pematangan skuad timnas u-23 pra Asian Games 2018 nanti.

Beredar kabar jika ketua umum PSSI sementara saat ini, Djoko Driyono, akan mengadakan ujicoba dengan negeri jiran, Singapura dan Filipina. Laga persahabatan tersebut rencananya akan digelar pada akhir Maret mendatang.

Namun ketika ditemui awak media, Milla mengaku tak menahu tentang agenda tersebut lantaran belum ada pihak dari PSSI yang memberikan informasi tersebut. Pelatih asal Spanyol itu saat ini tengah fokus dalam pemusatan latihan para pemain timnas sampai 23 Februari nanti.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui lebih jelasnya apakah akan bermain melawan Filipina dan Singapura. Karena memang belum ada yang memberikan kabar kepada kami,” tutur Milla dikutip dari laman Goal Indonesia.

“Yang terpenting, rencana kami dalam pelatihan ini adalah mempersiapkan kondisi terbaik untuk Asian Games. Jadi, kami fokus soal persiapan untuk Agustus nanti dengan menggelar pemusatan latihan ini.”

“Kami hanya memiliki satu rencana latihan. Namun, rencana pelatihan ini tentu saja bisa berubah. Kami belum tahu kapan Liga 1 dimulai. Jadi untuk para pemain, kami harus menyesuaikan dengan jadwal liga,” tutup pria yang pernah membela Real Madrid itu.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *