Tuesday , 13 November 2018 3:14
Home / Nasional / Luis Milla Dapat Dukungan Penuh Dari Para Pemain Agar Tidak Dipecat PSSI
Timnas U-23, Luis Milla

Luis Milla Dapat Dukungan Penuh Dari Para Pemain Agar Tidak Dipecat PSSI

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akhirnya tersingkir dari kompetisi cabang olahraga sepak bola di ajang Asian Games 2018. Anak asuh Luis Milla menelan kekalahan lewat adu penalti kala berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/4/2018).

Kendati gagal membawa timnya melangkah lebih jauh di ajang Asian Games 2018 kali ini. Banyak pihak yang memberi dukungan agar sang pelatih dapat dipertahankan oleh badan sepakbola tertinggi Indonesia, yakni PSSI.

Bukan tanpa alasan, di bawah tangan dinginnya. Timnas U-23 menunjukan penampilan yang cukup apik dari beberapa laga terakhir yang mereka lakoni.

Kabar yang beredar jika PSSI kemungkinan akan memecat Luis Milla karena gagal mencapai target yang telah diberikan kepadanya di ajang Asian Games kali ini. Membuat segenap penggemar sepakbola serta para pemain sangat berharap jika mereka tidak salah dalam mengambil keputusan, setelah melihat permainan apik dari Timnas U-23 polesan sang pelatih.

Ditanyai terkait masa depan Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Ratu Tisha selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, menyatakan jika segenap pihak tertinggi memang belum mengadakan pembahasan lebih mendalam untuk menentukan pilihan.

“Kita gak ngomongin itu dululah. Kita dari awal ingin Luis konsentrasi ke Asian Games. Harus konsentrasi, tidak boleh yang lain,” ujar Tisha.

“Ya nanti kita lihat,” tambah Ratu Tisha menanggapi soal kontrak Luis Milla.

Di lain pihak, para pemain sangat berharap jika PSSI memberikan perpanjangan kontak kepada Luis Milla. Karena mereka merasakan betul perubahan kualitas permainan mereka di atas lapangan dengan strategi yang diberikan oleh sang pelatih.

“Kalau saya boleh bicara, Milla layak dipertahankan. Ia adalah pelatih yang bagus,” tutur Evan Dimas Darmono.

“Saya berharap coach Luis Milla dipertahankan. Karena sepak bola (kami) yang sekarang jelas ada perbedaan,” tegas Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri

Luis Milla Beberkan Alasan Mengapa Tak Kunjung Turunkan Egy Maulana

Jakarta – Nama Egy Maulana Vikri memang sudah terdengar masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *