Saturday , 19 October 2019 12:09
Home / Serie A / Luis Muriel Beber Alasan Tolak Pinangan AC Milan!
Luis Muriel, Fiorentina, AC Milan

Luis Muriel Beber Alasan Tolak Pinangan AC Milan!

Milan – Nama besar AC Milan rupanya tidak begitu berpengaruh di mata Luis Muriel. Bomber berusia 27 tahun itu mengaku hanya ingin berprestasi dan bertahan bersama Fiorentina.

Muriel menjawab pertanyaan mengenai keputusannya menolak pinangan AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Seperti diketahui, eks pemain Sevilla itu menjadi target transfer klub berjuluk Rossoneri sejak musim 2017-18 kemarin.

Hasrat Milan untuk kembali mengais tanda tangan pemain berdarah Kolombia itu dipastikan sirna. Muriel mengakui jika dirinya tidak begitu tergoda akan nama besar yang melabeli armada Gennaro Gattuso tersebut.

“Saya sudah berjanji kepada Fiorentina. Mereka berusaha keras merekrut saya. Maka ketika AC Milan mendekati, saya tidak mengubah pikiran,” tutur Muriel seperti melansir BBC.

“Mereka bakal menyambut kedatangan saya dan juga memberi banyak tawaran menggoda. Tapi, saya tidak terpengaruh akan hal itu.” tegas bomber berusia 27 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan Sevilla, Muriel sempat berpetualang dengan memperkuat beberapa klub Italia. Dia tercatat pernah membela Udinese, Lecce, Sampdoria dan kini Fiorentina.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *